Senin, 23 Maret 2020

Yesica Sitorus, 20 Maret 2020

KATA PENGANTAR


Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa sehingga saya dapat meyelesaikan penyusunan makalah ini dalam bentuk maupun isinya yang sederhana, Semoga makalah ini dapat dipergunakan menjadi acuan dalam pendidikan atau pedoman baik dalam pendidikan maupun masyarakat.
Makalah ini dibuat untuk menyelesaikan tugas yang diberikan dosen mata ajar literatur keperawatan. Dengan makalah ini juga dapat di buat untuk bahan pembelajaran atau pelengkap modul buku literatur keperawatan.
Dalam makalah ini saya menjelaskan tentang sistematika penulisan literatur. Bagaimana arti disetiap sistematika agar para pembaca bisa lebih mengenal lagi bagaimana cara penulisan literatur yang baik.
Harapan saya smeoga maklah ini membantu menambah pengetahuan dan pengalaman bagi para pembaca, sehingga saya dapat memperbaiki bentuk maupun isi makalah ini sehingga kedepannya dapat lebih baik.
Makalah ini saya akui banyak kekurangan karena pengalaman saya yang masih kurang. Oleh karena itu saya harapkan kepada para pembaca untuk memberikan masukan-masukan yang bersifat membangun untuk kesempurnaan makalah ini.


Sukabumi, 19 Maret 2020

Penulis

0 komentar:

Posting Komentar

Thank U

Hi, thanks sudah menyempatkan waktu untu membaca beberapa blog saya hope u like it, jangan lupa untuk share agar semua orang bisa mengetahui informasi yang ada

quotes

Semakin aku banyak membaca, semakin aku banyak berpikir; semakin aku banyak belajar, semakin aku sadar bahwa aku tak mengetahui apapun. - Voltaire

Popular Posts

Blog Archive